Sikat Motor dalam Hitungan Detik di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (27/1/2023) -  Dua maling sepeda motor berhelm dan bermasker hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 detik menyikat sebuah Honda Beat di depan Rumah Singgah, Jalan Raden Saleh, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, pukul 22.00, malam Jumat , 26 Januari 2023.

Dalam rekaman CCTV, kedua maling tidak merasa khawatir saat parkir di depan Rumah Singgah. Salah seorang, kemudian turun, membuka kunci salah satu roda dua di sana dengan kunci-T, lalu membawanya kabur.

Kedua maling membawa Honda Beat berwarna hitam tanpa nomor polisi. Pengeksekusi memakai jaket abu-abu, celana panjang warna krem. Sedangkan temannya memakai jaket dan celana berwarna hitam.

Sepeda motor disikat setelah sejam parkir di depan Rumah Singgah.  Malam itu, sekitar pukul 21. 00, Suci Pratiwi, pemilik Honda Beat BE 4402 RR, menyebut baru pulang dari rumah sakit mengecek pasien. Karena baru hujan, ia menunggu temannya yang lain untuk memasukkan roda dua itu ke dalam.

Sekitar pukul 22.00, Honda Beat berwarna Magenta itu sudah disikat. Suci Pratiwi, relawan di Rumah Singgah tersebut, baru mengetahui beberapa saat kemudian, ketika karyawan pria hendak membantu memasukkan kendaraannya ke dalam rumah.

Suci, Jumat, 27 Januari 2023,  menyebut suasana di rumah singgah sedang sepi pada saat itu. Pagar dalam posisi terbuka lebar karena biasanya motor dan mobil masih keluar masuk.

Karyawan Rumah SInggah itu menyebut sudah melaporkan kehilangan ke Polsek terdekat.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar