Meski Kalah, Pj Bupati Tanggamus Banggakan Kroasia

KOTAAGUNG (16/7/2018) – Meski kalah dari Prancis di Final Piala Dunia 2018, Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin mengatakan tetap bangga dengan kesebelasan negara pecahan Rusia itu. “Baru merdeka 25 tahun sudah menjadi juara kedua piala dunia,” katanya, usai nonton barang Final World Cup di Kotaagung, Senin Dinihari, 16 Juli 2018.

Selain Pj Bupati Tanggamus, tampak hadir pada acara nonton bareng tersebut Kapolres AKBP I Made Rasma, Kasdim 0424 Mayor Inf. Suhada Erwin, Asisten I Firman Gani, Kepala Dinas Kominfo Sabarudin, Kabag Humas Darius, sejumlah kepala dinas lain,  dan Kapolsek Kotaagung.

Dihadiri sekitar 500 orang, nonton bareng Pemkab Tanggamus, yang berlangsung di depan rumah dinas Bupati, berlangsung meriah karena separo mendukung Kroasia dengan alasan memuji tekadnya, separo lagi memilih Prancis karena mental juaranya.

Selain nonton barang, Asisten I Firman Gani juga membuka kuis, dengan memberikan pertanyaan di luar materi Piala Dunia. Rupanya, sebuah bank sudah menyiapkan puluhan hadiah, berupa souvenir, untuk penonton.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar