Ditangkap, 2 dari 4 Begal Sadis Lintas Tengah Lampung Utara

ABUNG SELATAN (21/2/2019) – Petugas Reskrim Polsek Abung Selatan meringkus 2 dari 4 kawanan begal bersenjata api Lintas Tengah Lampung Utara. Mereka  dikenal sadis karena selalu menganiaya korbannya.

Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto mengatakan pihaknya masih memburu dua kawanan lain. “Tetapi kita sudah mengetahui identitas dan tempat persembunyiannya,” katanya, Kamis, 21 Februari 2019.

Menurut AKP Sukimanto, terakhir, kawanan begal bersenjata api itu membegal  Yeti Sriwahyuni, warga Blambangan Pagar, Lampung Utara. Sudah membawa kabur Honda New Vario putih berpelat BE 3929 KQ, mereka menganiaya wanita tersebut, membawa uang tunai Rp500 ribu, dan dokumen penting.

Salah seorang kawanan, demikian Kapolsek Abung Selatan, ditangkap di Lampung Tengah malam Kamis 20 Februari 2019. Warga sekitar memberitahukan polisi, tersangka AEB sudah pulang ke rumahnya di Anak Ratu Haji. Temannya, AN, tertangkap beberapa hari sebelumnya.

Setelah membegal akhir Tahun 2018 yang lalu, mereka kabur dari Lampung, di antaranya ke Palembang. Kepada petugas, salah seorang di antaranya, mengatakan pulang karena uang hasil begal sudah habis.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar