Saturday, August 17, 2019

Upacara HUT RI di Lampung Utara Kompak dan Khidmat


KOTABUMI (17/8/2019) – Upacara detik-detik kemerdekaan RI ke 74 di Lampung Utara berlangsung kompak dan khidmat. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengapresiasi atas  suksesnya pelaksanaan acara tersebut.

Upacara pengibaran bendera dilakukan di Stadion SUkung Kotabumi, Sabtu 17 Agustus 2019. Bertindak selakukomandan upacara, IPTU Bima Alief Caesar G dari Polres Lampung Utara, sementara naskah kemerdekaan dibacakan oleh Ketua DPRD, Rahmat Hartono.

BupatI, Agung Ilmu Mangkunegara mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 yang telah berusaha mempersiapkan sejak jauh hari baik itu mempersiapkan acara, orang-orangnya, bahkan tata pelaksanaanya sehingga hasilnya luar biasa.

”Tadi dapat kita lihat suara gmuruh tepuk tangan masyarakat dan itu menunjukan jika Lampung Utara sudah semakin kompak dan bersatu untuk Indonesia,”ujar Bupati.

Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan usia Indonesia ke 74 tahun cukup relatif tua, kemajuan sudah cukup banyak akan tetapi masih ada hal yang perlu disempurnakan. ” Tema SDM unggul, Indonesia maju sangat tepat dalam rangka membuat seluruh Kabupaten untuk sama-sama berbenah,”katanya.

EVICKO GUANTARA - ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment