Tuesday, October 1, 2019

Pendaftar Calon Bupati Pesisir Barat Terus Bertambah

KRUI (30/9/2019) - Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pesisir Barat, akan berlangsung pada tahun 2020, tapi pendaftar melalui partai politik sudah bermunculan. Berbagai kalangan, tokoh masyarakat dan profesi mendaftar di berbagai partai yang membuka penjaringan seperti PKB

Aria Lukita Budiwan biasa disapa ALB juga mendaftarkan diri, Senin, 30 September 2019. Bersama timnya ia mengambil formulir di kantor Sekretariat DPC PKB yang berada di Pekon Kampung Jawa.

Aria mengatakan, salah satu motif pencalonannya karena ingin memujudkan harapan masyarakat, yakni ingin hidup mudah. Rakyat sebenarnya tidak banyak mau, hanya ingin kemudahan, seperti saat berobat mudah, biaya sekolah ringan, dan kehidupan yang mendukung kemajuan. 

Pesisir Barat sebagai daerah ulama dan adat juga belum menunjukkan entitasnya, padahal jika bisa terwujud bakal berdampak besar. Karena slogan negeri Seribu Ulama dan Sai Batin bermakna banyak.

Aria menambahkan, ia juga akan mendaftar ke partai politik lain yang membuka pendaftaran karena jika makin banyak partai, memudahkan pencapaian tujuan. 

YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment