Pejabat Pringsewu Dites Baca Al-Qur’an Sebelum Dilantik


PRINGSEWU (2/1/2020) - Sebanyak 14 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sujadi di aula utama pemkab setempat, Kamis, 2 Januari 2020. Namun, perwakilan dari mereka dites untuk membaca Al-Qur’an terlebih dahulu.

Para pejabat yang dilantik, masing-masing adalah Endang Budiati, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, M.Khotim (Kadis Perhubungan), Iskandar Muda (Kadis Ketahanan Pangan), dan Edi Sumber Pamungkas (Kepala Pelaksana BPBD).

Kemudian, Emil Riady, (Kepala Badan Satpol Pamongpraja), Hendrid, (Kadis Lingkungan Hidup), A.Fadholi, (Kepala Bappeda), M.Yusuf (Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu), Kuddus Heriyanto, (Kadis Perikanan), Suheriyanto (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), Zulfuad Zahari (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Samsir Kasim, (Kadis Kominfo), Malian Ayub (Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM), serta Relawan, (Staf Ahli Bupati PBidang Pemerintahan, Hukum dan Politik).

Bupati Pringsewu, Sujadi mengatakan, roling jabatan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran organisasi. Dia berharap, setelah dilantik kinerja semakin meningkat dan tidak melakukan penyimpangan.

EPRIZAL

0 comments:

Posting Komentar