Monday, April 13, 2020

Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah Bagikan Sembako

TERBANGGIBESAR (13/4/2020) - Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah mendistribusikan bantuan sembako dan masker bagi warga tidak mampu di daerah itu. Bantuan juga termasuk alat pelindung diri untuk tenaga medis menghadap wabah virus corona.

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Muhammadiyah Lampung Tengah Helmi didampingi Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah Eko Yuono, dan Camat Terbanggibesar Fathul Arifin, Senin, 13 April 2020.

Sebanyak 60 paket sembako akan di bagikan kepada masyarakat di 6 kecamatan di Lampung Tengah, dan sasaranya masyarakat miskin. Ketua Muhammadiyah Lampung Tengah Helmi mengapresiasi inisiatif pemuda menyantuni masyarakat miskin yang terdampak covid -19.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Eko Yuono menambahkan, paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden, biskuit, masker. Dana diperoleh dari iuran anggota Muhammadiyah dan donatur.

Camat Terbanggibesar Fathul Arifin mengatakan, masyarakat terdampak corona sudah mendapatkan bantuan dari pemkab dan donatur. Juga pengusaha dan kini bertambah dari generasi muda. 

SIGIT S

0 comments:

Post a Comment