Tuesday, June 30, 2020

Bupati Tanggamus Hadiri Muscab Hipmi di Gisting


GISTING (30/6/2020) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  ke V di Wisata Bukit Idaman, Kecamatan Gisting, Selasa, 30 Juni 2020. Para pengusaha diminta meningkatkan kontribusi kepada daerah.

Selain Dewi, Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i, Ketua BPD HIPMI Lampung, Arie Nanda Djausal juga hadir. Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, berharap kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar serta melahirkan keputusan yang berkualitas menentukan arah dan gerakan HIPMI di Tanggamus.

Menurut Dewi, sejumlah permasalahan yang dihadapi pengusaha antara lain adalah permodalan, kemampuan kapasitas, dan juga perlu dibantu jaringan pemasarannya. Untuk itu, dia berharap peran serta HIPMI untuk bersama pemerintah menyelesaikan persoalan tersebut.

Ketua Umum BPD HIPMI Lampung, Arie Nanda Djausal, mengatakan, Pandemi Covid-19 banyak memberikan dampak, bahkan negara-negara besar di dunia mengalami hal yang sama, sektor pariwisata, jasa kontruksi, keuangan, sampai UMKM dan lain sebagainya imbasnya sangat besar.
HIPMI berkomitmen dapat menebar virus enterpreneur di Tanggamus yang kaya akan potensi.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment