Wednesday, July 22, 2020

Menikmati Wisata Tak Diinginkan di Lampung Selatan

TANJUNG BINTANG (22/7/2020) - Tiap hari warga dan pengguna jalan dari Bandarlampung atau sebaliknya dari berbagai wilayah selatan Kabupaten Lampung Selatan, menikmati wisata tak elok. Sebuah perjalanan yang mereka tidak inginkan, yakni berupa jalanan berlubang, becek, atau berdebu.

Kondisi seperti itu mengakibatkan kendaraan oleng, hingga terjebak di lubang dalam. Sepeda motor pun bisa bernasib sama jika penggunanya tidak waspada. Sudah hampir setahun jalan di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan kondisinya tak layak dilintasi. 

Jalan tersebut menghubungkan ke Bandarlampung atau pertemuan dari berbagai arah di wilayah selatan menuju Bandarlampung. Pengalaman buruk akan menimpa siapapun di sana, terutama saat musim hujan. Karena, tidak hanya genangan air yang dalam, tapi lubang jalanan yang siap menerkam,

Warga setempat berharap pemerintah memperbaiki jalan, dan salah satu solusi yang mungkin bisa dijalankan kualitas perbaikan. Karena, kata, Alfian, sopir truk, baru setahun diperbaiki tak lama kemudian rusak lagi.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment