Wednesday, August 26, 2020

Cara Eva Hina Anggota DPRD Bandarlampung Depan Publik

BANDARLAMPUNG (26/8/2020) – Video berdurasi hampir dua setengah menit itu dilansir Ridwan Saputra lewat facebook, Kamis 20 Agustus 2020 yang lalu. Dalam statusnya ia menyebut tidak percaya Eva Dwiana, isteri Herman HN, melakukan hal seperti itu.

Peristiwanya, rupanya, berlangsung Tahun 2018, beberapa saat setelah  suami Eva, Herman HN, wali kota Bandarlampung saat ini, gagal menjadi Gubernur Lampung.

Saat itu, dalam sebuah acara pernikahan, Yuhadi, anggota DPRD Bandarlampung dari Fraksi Golkar, menjadi saksi dan sekaligus penceramah. Tidak lama kemudian, Eva muncul, dan diberi kesempatan memberikan sambutan.

Di hadapan publik pernikahan, yang didominasi keluarga Yuhadi, termasuk isteri dan puterinya, Eva mengatakan kaget melihat Yuhadi dipercaya menjadi penceramah, karena sepengetahuannya anggota DPRD itu “tukang bagi duit.”

Eva juga menyebut Yuhadi kabur dengan naik haji. Ia sengaja mencarinya di Tanah Suci tetapi tidak bertemu karena menilai takut bertemu dengannya.

Menurutnya, Yuhadi menjadi satu penyebab suaminya Herman HN tidak terpilih menjadi Gubernur Lampung. Ia juga memuji selangit suaminya di sana, terutama soal kumisnya.

Yuhadi, saat ditemui selepas sidang DPRD Bandarlampung, Senin, 24 Agustus 2020, mengakui peristiwa tersebut. Ia dan keluarga tidak menerima dihina seperti itu di tempat umum. Namun karena takut dipolitisir, ia memilih mendoakan orang yang menghinanya mendapat hidayah dari Allah swt.

JUHARSA ISKANDAR 

2 comments:

  1. Salah satu model kampanye hitam nich.aku ra nggagas tetep pilih bu eva penerus bpk herman HN.

    ReplyDelete
  2. 2018 knp baru sekarang ributnya. Ini baru namanya dipolitisasi.

    ReplyDelete