Polsek Simpang Pematang Bantu Sembako Dua Kecamatan

SIMPANG PEMATANG (21/8/2020) – Polsek Simpang Pematang  membagikan bantuan sosial puluhan karung beras dan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan ini sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan penanggulangan dampak pandemi covid-19.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, Jumat 21 Agustus 2020, mengatakan penyaluran bantuan sosial 50 karung beras dan 50 paket sembako merupakan program Polri dan Bhayangkari Peduli. Bantuan disebar ke Kecamatan Simpang Pematang dan Pancajaya untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

Pembagian bantuan sosial bertepatan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI. Kapolsek mengingatkan warga Simpang Pematang turut membenahi fundamental dan transformasi bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, budaya, kesehatan dan pendidikan.

Polsek Simpang Pematang sebagai jajaran Polres Mesuji mengajak warga tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi covid-19. Dengan disiplin mmakai masker, menjaga jarak fisik, dan menjaga kebersihan berarti turut mempertahankan Mesuji sebagai zona hijau covid-19.

Aparat membagikan bantuan sosial dari rumah ke rumah. Warga mengaku senang atas kepedulian Polsek Simpang Pematang mengantar beras dan sembako ke seluruh pelosok. Penerima bantuan sosial layak mendapat perhatian karena ekonominya terpuruk akibat pandemi covid-19.

AGUS RAHARJA


AGUS RAHARJA

0 comments:

Posting Komentar