Thursday, August 6, 2020

Viral, Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Isteri Kadus

SENDANG AGUNG (6/8/2020) – Video Kepala Kampung Kuto Winangun, Sendang Agung, Lampung Tengah berpelukan mesra dengan Kasi Pemerintahannya, yang juga isteri salah satu kepala dusunnya, viral, dalam dua hari terakhir.

Video berdurasi 57 detik itu direkam dengan kamera sang kepala kampung, Ruslan, yang sudah 2 kali menjabat di sana. Mereka hanya berdua di room sebuah karaoke di Pringsewu tersebut, menyanyikan lagu dangdut.

Siang itu, Senin 3 Agustus 2020, Ruslan dan Kasi Pemerintahannya, Nurjanah, berangkat ke Metro mengurus NPWP. Pulang dari sana, mereka singgah di Pringsewu. Saat karaoke, isteri salah satu kepala dusunnya di Kuto Winangun, ia peluk habis.

Video beredar di media sosial sejak Rabu, 5 Agustus 2020. Saat ditemui di Kantor Kepala Kampung Kuto Winangun, Kamis, 6 Agustus 2020, Ruslan dan Nurjanah menghilang. Ponsel yang biasa dipakai juga tidak bisa dihubungi.

ZEN SUNARTO

38 comments:

  1. Modal ada dari Dari Dana desa...🤣

    ReplyDelete
  2. Astaghfirullah tidak bisa jadi panutan

    ReplyDelete
  3. itulah akibatnya jika dana desa langsung ke tangan kepala desanya, langsung hidup semua tulang belulang sang kepala kampung beserta jajarannya yg menikmati uang dana desa yg notabennya untuk pembangunan desa dll namun disalah gunakan.

    ReplyDelete
  4. Yg jadi pertanyaan, kok bisa vidio ini tersebar? Padahal yg ngerekam dr ponsel kakamnya sendiri hahah apa sedang live karna terlalu asikkkk
    wkwkkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia menginginkan wanita itu, setelah viral punya alasan kabur bersamanya, sehingga akan di cerai oleh suaminya..

      Delete
  5. Amnjinc jadi 4646 itu wkwkw

    ReplyDelete
  6. Mesum, ciduk, adili, gk mikir.....udah tua ,

    ReplyDelete
  7. Manusia laknat.... singkirkan dari permukaan bumi

    ReplyDelete
  8. https://youtu.be/bYXZYpqj6sA

    ReplyDelete
  9. lanjutkan pak lurah.ditunggu video selanjut nya yg lebih hot lg.

    ReplyDelete
  10. bsok ada vidio apa lg ya yg bs jd buksti kemesra'annya pak lurah 🤣

    ReplyDelete
  11. Hhahaaa... Hott banget. Pasti dh pna cruttt

    ReplyDelete
  12. Gak tau malu banget sih, pejabat desa kok kelakuan nya kaya begitu. Dih memalukan sekali. Gak patut untuk ditiru

    ReplyDelete
  13. Ini sangat menjijikan.
    Kepala kampung apa ini.
    Sampah dunia.
    Busuk.

    ReplyDelete
  14. Yg posting dan bikin berita ini kurang kerjaan, umbar aib orang, bukanya di ingatkan dan di tutupi malah di beritakan,, biaar semua orang tau gituu,, ingat brow jika kamu bisa menutupi aib orang lain, niscaya kamu akan ditutupi aibmu juga kelak di kemudian hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ini karmanya dia pernah umbar aib orang lain jadi sekarang dg izin tersebar juga aibnya, kalau di lihat-lihat kedua orang ini emang sudah terlampau jauh nya alias pasangan selingkuhnya

      Delete
    2. Yg memfiralkan itu kades sendiri, supaya ada alasan untuk mendapatkan wanita itu sebab di cerai oleh suaminya..

      Delete
  15. Biarin aja mereka tanggung sendiri akibat ke senangan mereka

    ReplyDelete
  16. Contoh kepala desa yang sangat mengayomi perangkat desa nya. Patut ditiru untuk kepala desa yang lain. 😔😔😔

    ReplyDelete
  17. lg seneng kale ... gx usah iri ...tapi jgn jg di tiru ...bahaya ....istri orang cari mati .

    ReplyDelete
  18. Semoga cepat dibacok lakinya

    ReplyDelete
  19. ngasih contoh gak benar.kades ky gitu.parah.tar kalau sudah peluk pelukan ujung ujungnya mesum

    ReplyDelete