Sunday, September 20, 2020

Nasir-Naldi Komitmen Pro Terhadap Pertanian Pesawaran

WAYKHILAU (20/9/2020) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir-Naldi Rinara berkomitmen jika diberi amanah memimpin Kabupaten berjuluk Andan Jejama akan berupaya semaksimal mungkin menyejahterakan nasib para petani.

Memperbaiki sektor pertanian sesuai dengan visi-misi Bersinar membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan. Hal itu diungkapkan pasangan Bersinar tersebut  saat menggelar rapat konsolidasi internal bersama jajarana DPC, ranting dan anak ranting di Kecamatan Waylima,Kedondong dan Waykhilau, Minggu, 20 September 2020.

Menurut M Nasir, saat ini para petani kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Hal itu dapat dilihat dari minimnya anggaran pertanian dalam APBD, yakni hanya berkisar satu persen. Untuk itu, jika nanti dia memimpin bakal meningkatkan anggaran pertanian.

Calon Wakil Bupati Pesawaran, Naldi Rinara, mengajak para pengurus PPC dan Ranting untuk bahu membahu menyosialisasikan program Nasir-Naldi kepada masyarakat. Hal itu agar pada akhirnya masyarakat bisa memilih Bersinar di Pilkada Desember mendatang.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment