Pemkab Tanggamus Beri Bantuan 5 Pondok Pesantren

KOTAAGUNG (8/9/2020) - Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada lima Pondok Pesantren di empat kecamatan. 

Turut mendampingi bupati, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Anggota Dewan DPRD Helmi, Kabag Protokol Riens Devila Abdul kadir, Camat Kota Agaung Barat Erlan, Camat Kota Agung, Camat Gisting dan Camat Gunungalip.

Ponpes yang dikunjungi Bupati yakni Ponpes Langit Bumi Pimpinan Ustad Heru Antori di Pekon Negara Batin Kecamatan Kota Agung Barat, Ponpes Al Hikmah Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Ponpes Muhammadiyah Sabilil Muttaqin di Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting, Ponpes Nurul Quran Purwodadi Kecamatan Gisting dan Pondok Thafi Dzul Quran MA Darul Ulum Pekon Sukamernah Kecamatan Gunung Alip.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan adalah untuk bersilaturahmi dan untuk mengenal secara langsung kondisi dan keadaan pondok pesantren yang dikunjungi, serta sekaligus memberikan bantuan kepada Ponpes yang ada di Kabupaten Tanggamus, sesuai prosedur serta persyaratan yang ada.

Selain itu Bupati mengajak para pengasuh dan santri pondok pesantren, dalam masa pandemi Covid-19, senantiasa melakukan pencegahan agar Covid 19 tidak menyebar di Kabupaten Tanggamus.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar