Thursday, October 15, 2020

PKK dan Ibu Bhayangkari Gowes Bareng di Tulangbawang Barat

PANARAGAN (15/10/2020) – Ketua Ketua PKK Tulangbawang Barat, Kornelia Umar bersama ibu-ibu Bhayangkari dua kabupaten melakukan gowes bareng mengelilingi sejumlah destinasi wisata di daerah itut. Kegiatan ini dalam rangka HUT bhayangkari sekaligus mempererat persaudaraan.

Puluhan Ibu-ibu PKK Tulangbawang Barat ini memacu sepeda bersama puluhan Ibu Bhayangkari Polres Tulangbawang Barat dan Polres Lampung Tengah. Start Goes Bersama Hari Bhayangkari diawali dari Islamic Center Tulangbawang Barat. Adapun rute yang dilalui yakni Patung Tugu Rato Nago Bersanding,  Huluan Nukhik, Simpang Tiga Tiyuh Panaragan dan Patung Megow Pak yang menjad titik akhir tujuan Gowes.

Kornelia Umar, Ketua PKK Tulangbawang Barat mengatakan, gowes bersama selain menjadi ajang silaturahmi yang baik juga membuat tubuh sehat dan kuat. Dina Hadi, ibu Bhayangkari Tulangbawang Barat mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkari.

Putri popon, Ibu bhayangkari Lampung Tengah merasa tersanjung dengan objek wisata di Kabupaten Tulangbawang Barat. Begitu banyak tempat indah yang bisa di kunjungi. Dirinya memastikan bahwa momen Gowes Bersama tersebut bukan momen terakhir kunjungannya. Selanjutnya dirinya akan sering berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat untuk menikmati objek wisata.

ALIYUDIN

0 comments:

Post a Comment