Monday, November 9, 2020

Ke Kalianda, Coach RD Siap Latih Sepak Bola Lampung

KALIANDA (9/11/2020) – Mantan Pelatih Tim Nasional U-23, Rahmad Darmawan datang ke Kafe D’SAS di Kalianda, Lampung Selatan. Pemain legendaris itu mengungkapkan akan melatih sepak bola Lampung.

Rahmad Dafmawan yang juga alumni SMA Negeri Kota Gajah, Lampung Tengah itu datang ke Kalianda untuk temu kangen bersama alumni SMA  di D’SAS. Kebetulan, owner kaf tersebut merupakan alumnus SMA Negeri Kota Gajah.

Dalam acara makan malam bersama tersebut, Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa dia memiliki rencana melatih sepak bola Lampung. Dia bahkan sudah melakukan presentasi di depan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Menurutnya, Lampung punya potensi bagus dan saat ini pihaknya akan fokus pada pengembangan pemain muda.

Owner D’SAS Kafe, Sriyadi bertermiakasih kepada Rahmad Darmawan yang bersedia mampir di kafenya. Menurutnya, sebagai tokoh, Rahmad Darmawan tidak pernah lupa terhadap teman-teman sekolahnya. Dia berharap RD semakin sukses dan bisa membangun sepak boa di tanah kelahirannya.

GELLY

0 comments:

Post a Comment