Jelang Musda, KAHMI Tanggamus Gelar Bakti Sosial

GISTING (4/12/2020) - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatan itu dalam rangka menyongsong musyawarah daerah.

Menjelang Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Tanggamus ini membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera di wilayah kabupaten Tanggamus dan 1.000 pcs masker. Musda ke-2 KAHMI Tanggamus akan dilaksankan pada tanggal 23 Desember 2020.

Bakti sosial pembagian paket sembako dan masker dipusatkan dikantor sekretariat KAHMI Tanggamus, jalan Raya Gisting Permai Tanggamus, Jumat, 12 Desember 2020. Turut juga hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Tanggamus Hi. Am Syafei,  beberapa  alumni HMI juga terlihat hadir, Refki Ibrahim, Mansyurin, Darmawan, Dian meiliandi, Hayesta, F.Imanda, Alvindra, Dedi Saputra.

Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i mengatakan, KAHMI merupakan mitra strategis pemerintah daerah. Dalam sambutannya ketua umum PMD KAHMI Tanggamus, Salamun, menyampaikan Bakti sosia ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial KAHMI kepada masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, KAHMI Tanggamus juga berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam hal kemajuan pembangunan daerah.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar