Friday, January 15, 2021

Demi Penyegaran, Anggota F-Golkar Lampung Selatan Digeser

KALIANDA (15/1/2021) – DPD II Partai Golkar Lampung Selatan menggeser formasi anggota dewan mulai Senin 18 Januari 2021. Pergeseran sesuai kebutuhan organisasi dalam rangka penyegaran. Golkar tetap mendukung program pemerintah dan tetap kritis jika kebijakan tidak pro rakyat.

Sekretaris DPD II Golkar Lampung Selatan Benny Raharja, Jumat 15 Januari 2021, membenarkan pengajuan rolling atau pergeseran anggota Fraksi Golkar. Apapun bentuk perubahan tersebut merupakan instruksi partai dan wajib dilaksanakan.

Benny Raharjo semula bertugas di Komisi III bakal bergeser ke Komisi IV. Angota lainnya, Muslim dari Komisi IV beralih ke Komisi II dan Made berpindah kursi dari Komisi II ke Komisi III. Pergeseran tidak terjadwal secara periodik, namun sesuai kebutuhan organisasi.

Pergeseran anggota Fraksi Golkar diharapkan meningkatkan komunikasi lebih intensif dengan fraksi lain. Golkar juga ingin membangun bargaining position. Namun, Benny Raharjo menegaskan Golkar tidak  pernah beroposisi dengan pemerintah.

GELLY

0 comments:

Post a Comment