Sunday, February 21, 2021

2 Pria Berkelahi di Pugung Tanggamus, 1 Meninggal

PUGUNG (20/2/2021) – Dua pria terlibat perkelahian di depan Bakso ratu, Pekon Tanjungheran, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Sabtu, 20 Februari 2021 sekira pukul 20.30 WIB. Satu orang tewas karena menderita luka tusuk di pangkal paha.

Perkelahian terjadi antara Yan Dirut dengan Juilyadi. Berdasarkan informasi yang di dapat, sekitar pukul 20.30 WIB mobil Avanza warna hitam BE-1971-VY yang dikendarai oleh Yan Dirut dari arah Talang Padang menuju Pringsewu berhenti di depan kios penjual buah dengan maksud membeli buah rambutan. Tidak lama kemudian, datang mobil Avanza BE-1569-VT warna putih yang dikendarai oleh Julyadi berhenti melintang di depan mobil avanza warna hitam.

Juliyadi turun dari mobil langsung mendekati Yan Dirut dan menjorok-jorokkan kepala Yan Dirut sambil mengucap kata-kata dengan nada keras. Sambil membayar buah rambutan Yan Dirut meminta maaf kepada Yuliyadi. Situasi makin panas dan akhirnya Yan Dirut mengambil badik dan menusuk Juliyadi yang mengenai pangkal paha sebelah kanan. Yan Dirut kemudian melarikan diri.

Masyarakat yang ada di sekitar TKP beserta kedua teman Juliyadi menolong dan membawa Juliyadi ke Puskesmas Rantau Tijang, namun nyawanya tidak tertolong. Motif perkelahian masih dalam penyelidikan polisi. 

AHMAD SOLIHIN

0 comments:

Post a Comment