Wednesday, March 31, 2021

Duda Lampung Utara Ketahuan Meninggal Setelah 3 Hari

ABUNG SELATAN (31/3/2021) – Seorang duda warga Dusun Gilihsari, Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, mengakhiri hidup dengan cara tragis. Jenazahnya ditemukan menebar bau tidak sedap karena diduga meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Rozali, warga Kembangtanjung, mengakhiri hidup dengan jerat leher di dalam rumah sendiri. Duda 50 tahun tersebut ditemukan kakaknya, Safei, masih mengenakan baju koko coklat. Di bawah jenazahnya terdapat sebuah jerigen.

Penemuan Rozali bermula dari kecurigaan Safei atas tersebarnya bau ridak sedap dari dalam rumah adiknya. Rozali sudah tiga hari tidak kelihatan, sementara rumahnya terkunci. Korban tinggal sendirian selama dua tahun terakhir sejak bercerai dengan istrinya. Empat anak tinggal bersama mantan pasangannya.

Demi membuktikan kecurigaannya, Safei mendobrak pintu. Sungguh tak menyangka jika sumber bau tak sedap rupanya jenazah adiknya. Sang kakak segera memanggil warga dan aparat kepolisian guna mengevakuasi korban.

Samsuri tak kalah kaget. Pria ini bermaksud menjenguk adiknya, Rozali, justru melihat mobil polisi sedang mengevakuasi jenazah adiknya. Hasil identifikasi Polres Lampung Utara tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga memakamkam almarhum hari ini.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment