Selasa, 20 April 2021

Purwodadi Lampung Tengah Bangun Centra Ekonomi Kampung

BANGUNREJO (20/4/2021) – Kepala Kampung Purwodadi, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, Subandi, terus bergerak melakukan pembangunan di daerahnya. Bersama perangkatnya, dia membantun centra ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menurut Subandi, saat meninjau lokasi lahan  yang nantinya untuk dijadikan Centra ekonomi kampung, Selasa, 20 April 2021, nantinya, pembangunan centra ekonomi kampung tersebut diyakini akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

Lahan seluas 6 hektare nantinya akan diperuntukan untuk kolam pemancingan, kolam renang, air mancur, pasar kuliner, mushola dan tempat hiburan lainya. Dia memaklumi saha tersebut menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Namun dia memastikan manfaatnya akan dirasakan masyarakat.

Tak hanya membangun centra ekonompi, pihaknya juga telah menyalurkan BLT secara tepat sasaran kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Kampung juga tidak melakukan pemotongan. Tiga warga penerima bantuan, masing-masing Susanto, Mugi, dan Samsiah, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kampung yang telah memberikan bantuan tanpa potongan.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar