Sabtu, 08 Mei 2021

Massa Bakar Warung Remang-Remang Bypass Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (8/5/2021) – Puluhan massa membakar warung remang-remang yang sering jadikan tempat mesum di kawasan Wayhalim Jalan Soekarno-Hatta, Bypass,  Bandarlampung malam Sabtu, 7 Mei 2021.

Massa bergerak mulai pukul 22.00. Pemilik dan penghuni warung remang-remang sudah mencium gerakan. Mereka kabur dan tidak di lokasi saat warga datang. Biasanya, pada jam seperti itu tamu masih ramai, suara musik membahana, dan minuman keras tersedia.

Warung remang-remang sudah lama marak di sekitarnya. Dulu, mereka berada di sekitar PKOR Wayhalim. Diusir di zaman Wali Kota Edy Sutrisno, mereka membangun semi permanen di pinggir Jalan Soekarno-Hatta.

Yang membuat warga mangkel, warung remang-remang tersebut terus berdiri. Mereka tetap beroperasi pada bulan Ramadhan ini. Warga, kemudian, mengajak Camat dan petugas gabungan terpadu Sukarame Bandarlampung ke lokasi.

Karena tidak ada pemilik, massa membongkar warung, menyatukannya, kemudian membakarnya, hingga tinggal abu pada Sabtu dinihari.

Camat Zolahudin Zamzami mengatakan pembongkaran dan pembakaran warung remang-remang itu diikuti aparat kelurahan, anggota Polsek, dan Koramil Sukarame, Bandarlampung. Langkah tersebut dilakukan agar tidak ada yang berani membuka lagi di kawasan tersebut.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar