Senin, 07 Juni 2021

Waris Basuki Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan

KALIANDA (7/6/2021) – Kursi Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan yang sudah lama kosong akhirnya terisi. Hal itu setelah Waris Basuki dilantik menggantikan Darol Kutni yang meninggal beberapa waktu lalu.

Keputusan itu disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Lamsel dalam rangka peresmian sekaligus pengangkatan Wakil Ketua DPRD Lamsel sisa masa jabatan 2019-2024, Senin, 7 Juni 2021. Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi mengatakan, pengangkatan itu berdasarkan hasil rapat badan musyawarat DPRD Lamsel pada 4 Juni 2021 lalu dan berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung.

Dengan lengkapnya posisi pimpinan DPRD Lamsel itu, Bupati Lamsel Nanang Ermanto berharap supaya tugas dan fungsi DPRD Lamsel dapat terus berjalan secara maksimal. Pemkab Lamsel sangat berharap supaya DPRDl dapat terus bersinergi dan bekerjasama untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk kepentingan rakyat.

Wakil ketua DPRD Lamsel Waris Basuki mengatakan, dirinya akan lebih memaksimal fungsi DPRD dan siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar