Kamis, 19 Agustus 2021

Panitia Hajatan di Kalianda Dipukul Karena Dendam

PENENGAHAN (19/08/2021) – Seorang warga Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, dipukuli seorang tamu dalam resepsi pernikahan di Kelurahan Way Urang, Kalianda. Penganiayaan ini diduga karena dendam keluarga turun-temurun.

Jonizar, korban pemukulan, melaporkan pemukulan dirinya oleh seorang undangan ke Polres Lampung Selatan, Kamis 19 Agustus 2021. Sementara pemukulan terjadi Minggu 8 Agustus 2021. Korban dipukul bagian pelipis, kepala, punggung, dan tangan. Laporan sudah dilengkapi dengan visum.

Pelapor menceritakan pemukulan dalam resepsi pernikahan keluarga. Sebagai panitia penerima tahu, Jonizar menyambut semua undnagan dengan salaman dan mempersilakan ke tempat duduk. Terlapor menolak uluran tangan.

Penolakan disambut dengan tetap meraih tangan terlapor dengan jabat erat. Namun, tindakan tersebut dibalas dengan pemukulan. Meski begitu, pelapor mengaku tidak membalas dengan alasan menghindari kekacauan acara resepsi.

Jonizar menduga pemukulan dirinya karena dendam lama antara dua keluarga. Pelapor dan terlapor memang masih kerabat, namun orangtua mereka memendam dendam sejak masa muda.

GELLY ANTHONIYOS

0 komentar:

Posting Komentar