Rabu, 18 Agustus 2021

Rame-Rame Bekuk Jambret di Sumur Batu, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (18/8/2021) – Dua orang jambret dipermak massa setelah kabur dari kejaran dan tercebur di kolam seorang warga di Jalan Kesehatan, Sumur Batu, Bandarlampung, pukul 18.30, malam Kamis 18 Agustus 2021.

Kedua jambret warga Teluk Betung Bandarlampung. Memakai Honda Beat berpelat BE 3174 CL, mereka memepet Mia Sona Primadara, warga Pesawaran berusia 25 tahun, di sekitar Kantor RRI Lampung, tarik-tarikan, hingga berhasil mengambil ponsel dan tasnya.

Begitu kejambret, wanita berusia 25 tahun itu pun berteriak maling. Sejumlah pengendara motor mengejar.  Kedua penjambret lari ke arah Pahoman dan Hutan Kera. Namun setiba di sana yang mengejar kian banyak. Keduanya masuk ke dalam kolam dan bersembunyi di semak-semak.

Ketua RT 10 Sumur Batu Ibadillah mengatakan ia bersyukur petugas dari Polsek Teluk Betung Utara segera datang. Massa begitu ramai ingin memermak kedua penjambret.

Mia Sona Primadara, wanita yang dijambret mengaku kehilangan ponsel dan sejumlah uang tunai. Ia baru bisa pulang ke rumah menjelang pukul 22.00 malam setelah dimintai keterangan oleh petugas.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar