Rabu, 08 September 2021

Tabrak Agya, Toyota Rush Terguling di Jalinsum Kotabumi

KOTABUMI (8/9/2021) – Sebuah mobil SUV Toyota Rush terguling setelah menabrak city car Toyota Agya di Jalan Lintas Tengah Sumatera Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Rabu 8 September 2021 pukul 09.30.

Toyota Rush hitam BE 1942 WA dengan pengemudi Faizal Apriyanto melaju dari Waykanan menuju Bandarlampung. Sementara Beni Alexander mengendarai city car Toyota Agya dari Kotabumi mengarah Bukit Kemuning. Mobil Agya masih profit dengan plat nomor BE 1121 Xy.  Toyota Rush terguling karena oleng dan menghantam bodi kanan Agya.

Faizal Apriyanto mengaku berkendara dengan kecepatan sedang dalam kondisi arus lalu-lintas padat. Mobil tiba-tiba oleng dan menabrak sisi kanan Agya. Meski kendaraan terbalik, ia bersama anak-istri selamat tanpa luka apapun.

Beni Alexander membawa mobil Agya dengan santai karena membawa anak masih kecil. Kendaraan keluar dari sebuah dealer menuju Lampung Barat tiba-tiba ditabrak Toyota Rush. Ia tidak tahu kejadian sebenarnya hingga tersadar pintu kanan tidak bisa dibuka dan anaknya menangis.

Tabrakan mengakibatkan Toyota Rush mengalami kerusakan bodi akibat benturan hingga terguling. Toyota Agya pun ringsek bodi samping kanan cukup parah. Kasus tabrakan ini ditangani Satlantas Polres Lampung Utara.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar