Rabu, 06 Oktober 2021

HUT TNI dengan Shalat Hajat di Way Bungur, Lampung Timur

WAY BUNGUR (5/10/2021) – Koramil 429-02 Way Bungur merayakan hari ulang tahun TNI dengan shalat hajat, istighozah, pemberian santunan anak yatim, dan potong tumpeng di markas Koramil setempat, malam Rabu, 5 Oktober 2021.

Rangkaian acara diselenggarakan di Mushola Koramil 429-02 Way Bungur. Hadir di sana Danramil Kapten Suefdi, Kapolsek Iptu Riki Setiawan, SH, MH, Camat Way Bungur Lusi Apriyani, dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Fatah KH Muslih.

KH Muslih, pengasuh Pondok Pesantren Darul Fatah Way Bungur, mengapresiasi perayaan tersebut sebagai HUT yang merakyat, karena menyertakan masyarakat, melakukan shalat hajat, dan istighozah.

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, SH, MH  mengatakan ia dan jajarannya mengikuti HUT TNI tersebut sebagai kepedulian Forkopimcam setempat dan penjalinan keakbraban, terutama terus menjaga kecamatan tersebut bersih dari covid-19.

Danramil 429-02 Way Bungur Kapten Suefdi menyebut kegiatan HUT TNI sengaja dengan shalat hajat dan istiqhozah agar para petugas dalam bertugas diberkahi oleh Allah swt dan mendapat doa dari para santri dan warga sekitar.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar