Rabu, 17 November 2021

Wanita Dibegal Malam-Malam di Jalan Kulit Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (16/11/2021) - Seorang wanita berusia 32 tahun dibegal pukul 21.09, malam Rabu 16 November 2021, di Jalan Kulit, Gang Sumo I, RT 06 Lk II, Langkapura, Bandarlampung,  Ia ditodong dengan pisau dengan modus bertanya alamat.

Siti Nuraisah, wanita warga Sumberejo, Kemiling, Bandarlampung,  saat itu baru pulang dari tempat menjahit pakaian. Ia berhenti karena disetop dan ditodong pisau ke bagian perut setelah berhadapan dengan seorang pria berusia muda.

Hanya dalam beberapa menit, pria tersebut meminta Siti Nuraisah menyerahkan sepeda motor Beat berwarna putih dan berpelat BE 2689 AES. Begal lalu kabur ke arah Imam Bonjol, sekitar depan Balai Krakatau, Langkapura, Bandarlampung.

Daerah sekitar diduga rawan pada malam hari. Jamila, kakak Situ Nuraisah, menyebut seorang ibu-ibu dijambret di lokasi yang sama beberapa hari lalu.

Mereka sudah melapor ke Polsek Tanjungkarang Barat. Seorang anggota Unit Reskrim sudah meninjau lokasi kejadian, termasuk mengumpulkan keterangan dari warga sekitar.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar