Selasa, 14 Desember 2021

Polres Tanggamus Tebar Nomor Telepon Pejabat Polda

KOTAAGUNG TIMUR (14/12/2021) – Polres Tanggamus menebar spanduk dan banner berisi nomor telepon pejabat utama Polda Lampung serta kapolres di tempat umum, Senin 13 Desember 2021. Nomor-nomor tersebut bisa diakses masyarakat dengan maksud pengaduan atau laporan.

Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi memimpin pemasangan spanduk dan banner di Jalan Lintas Barat Sumatera ruas Kompleks Pemkab Tanggamus, Pekon Batu Keramat, Kotaagung Timur, dan Taman MK Prayitno atau Rest Area Gisting. 

Pemasangan berikutnya di Taman Kotaagung, tempat-tempat strategis, dan seluruh balai pekon. Spanduk dan banner pejabat utama Polda Lampung serta kapolres ditebar luas ke seluruh penjuru daerah agar bisa diketahui masyarakat.

Spanduk dan banner berisi 32 nomor wakapolda, pejabat pengawas, kepala biro, kepala bidang, komandan satuan tingkat Polda Lampung, dan seluruh nomor kapolres.

Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi menjelaskan pemasangan spanduk dan banner sebagai atensi Polda Lampung untuk dijalankan seluruh Polres. Masyarakat dipersilakan membuat pengaduan atau laporan dengan menghubungi nomor-nomor telepon pejabat polda maupun polres.

Pengaduan atau laporan melalui telepon dengan syarat melampirkan fakta dan bukti akurat. Pelapor juga wajib menyebutkan indentitas KTP.

ASRUL

0 komentar:

Posting Komentar