Minggu, 20 Februari 2022

Indah Sejahtera Golf, Perumahan Berbasis Islami Tanpa Riba

BANDARLAMPUNG (20/2/2022) – Banyak perumahan di Bandarlampung, tapi tak banyak seperti Indah Sejahtera Golf, yang dibangun Indah Sejahtera Land dengan konsep Islami, tanpa riba, gharar, dan tanpa zalim.

Terletak di Jalan Prof. Hamka, Sukarame, Bandarlampung luas Perumahan Indah Sejahtera Golf mencapai 2,8 hektare dan terdiri dari 145 unit rumah, dengan legalitas yang ditandatangani Wali Kota Bandarlampung dan memiliki sertifikat untuk setiap bidang.

Perumahan Indah Sejahtera Golf memiliki tiga tipe, yang terdiri dari tipe 36, 45, dan 70. Namun luas lahan bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demikian juga desain interior, sesuai selera calon pemilik.

Selain memiliki fasilitas umum seperti rumah ibadah, rumah tahfiz, Perumahan Indah Sejahtera Golf dekat dengan Itera, UIN, SMAN 12, SMK 7, SMPN 24, dan SMPN 36. Lokasinya juga tidak jauh dari Jalan Tol Trans Sumatera dan sejumlah rumah sakit, seperti RS Airan.

Dody Hartanto, Developer Indah Sejahtera Land,  mengatakan bagi warga yang berminat memiliki rumah tanpa riba bisa menghubungi Armmes Abdul Majid di nomor ponsel 0822 60000 611.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar