Rabu, 11 Mei 2022

Maling Sikat Avanza Subuh-Subuh di Kemiling, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (11/5/2022) -  Seorang maling menyikat sebuah Avanza sedang diparkir di depan rumah warga RT 003 Lk 3, Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, Bandarlampung, pukul 04.00, Rabu Subuh, 11 Mei 2022. Kendaraan diambil setelah pencuri mengambil kunci tergantung di dalam rumah.

Arjumaini, pemilik rumah, menyebut ia sedang tidur saat maling beraksi. Keluar rumah sekitar pukul 07.00, ia kaget melihat pintu depan sudah terbuka dan melihat Avanza putih mereka, berpelat BE 1961 ARJ sudah tidak ada di garasi.

Wanita sudah mulai sepuh itu melihat CCTV. Ternyata seorang maling bercelana pendek, berkaos hitam, dan berambut cepak, telah masuk ke dalam rumahnya.

Sang maling masuk dengan mencongkel jendela, lalu membuka pintu depan, leluasa di dalam rumah, termasuk mengambil kunci mobil yang sedang tergantung, dan membawa kabur minibus berwanita putih itu.

Warga Pinang Jaya, Kemiling, Bandarlampung, tersebut mencurigai maling berbadan tegap tersebut dibantu seorang temannya lagi, yang mengawasi keadaan di pinggir jalan.

Arjumaini juga menyebut salah seorang anggota keluarganya kehilangan sebuah sepeda motor tiga pekan lalu, menjelang Hari Raya Lebaran Tahun 1443 Hijriah.

Perkara pencurian telah dilaporkan ke Polsek setempat.

DIYON SAPUTRA

1 komentar:

  1. Info terakhir mbl sdh diketemukan di lampung tengah

    BalasHapus