Senin, 23 Mei 2022

Motor Gadis Mesuji Dibawa Kabur Pria Berseragam ASN

MESUJI (23/5/2022) -  Seorang berseragam ASN membawa kabur  sepeda motor milik warga Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, pukul 12.15, Senin Siang, 23 Mei 2022. Pemiliknya meminjamkan karena sang pria menyebut kendaraannya mogok.

Keluarga umumnya lemas mendengar puteri mereka ditipu begitu saja oleh pria berseragam ASN tersebut. Pengendaranya, baru sadar ditipu setelah motor yang ia pinjamkan tidak kembali 10 menit kemudian.

Siang itu, sang gadis meluncur dari SP5A menuju rumahnya di Mulya Agung, Simpang Pematang, Mesuji. Di perempatan yang tidak jauh lagi dari rumahnya, ia disetop oleh seorang pria berseragam ASN, meminta dipinjamkan motor untuk membeli spare part mobilnya yang mogok di sebuah tempat hajatan.

Dengan polos sang gadis meminjamkannya karena di daerah tersebut memang ada hajatan dan pria berseragam ASN tersebut tak bertampang penipu.

Namun, setelah menunggu lebih dari 10 menit, Honda Beat berwarna ping dan berpelat BE 3617 LD tersebut tak kunjung kembali.

Sang gadis baru sadar setelah seorang warga menegurnya mengapa berdiri di sana. Setelah ia menjelaskan meminjamkan sepeda motor ke seseorang, tetangganya tersebut memastikannya sebagai penipuan dan kendaraan sudah dibawa kabur.

Karena tidak jauh dari rumah, sang gadis melapor kepada keluarga. Puluhan warga berusaha mengejar, tetapi sang pria berseragam ASN sudah menghilang.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar