Rabu, 08 Juni 2022

Jasad Mahasiswa dan Bekas Bong di Kos-Kosan Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (8/6/2022) -  Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Bandarlampung ditemukan tiada di kosnya di Jalan Bumi Manti II, Kampung Baru, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Rabu Siang, 8 Juni 2022. Petugas menemukan bekas bong sabu di dalam kamarnya.

RA, mahasiswa asal Balik Bukit, Lampung Barat, itu belum sebulan kos di sebuah rumah berlantai dua di Jalan Bumi Manti II. Ia memarkir Honda Beat berpelat BE 4854 A di depan kamar bagian bawah.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana menyebut jenazah mahasiswa tersebut disemayamkan di RSAM. Pihaknya tidak menemukan luka penganiayaan di sekujur tubuhnya, tetapi sedang mendalami penemuan bekas bong sabu di dalam kamarnya.

Ardi Kusuma, seorang penghuni kos lain, mengatakan mereka belum terlalu mengenal remaja berusia 21 tahun tersebut karena baru tinggal di sana sejak 21 Mei 2022. 

Bersama penghuni kos lain, mereka menduga mahasiswa asal Lampung Barat tersebut tiada dua hari sebelumnya, karena masih melihatnya pada Senin Siang, 6 Juni 2022, dan mencium bau busuk pada malam Selasa, saat nongkrong di depan kamar.

Saat bau busuk tercium lebih keras pada Rabu, 8 Juni 2022 dan sejumlah lalat berterbangan dari dalam kamar, mereka memotret suasana kamar dari jendela. Sang mahasiswa tergeletak tanpa baju di dalam kamarnya.

Atas laporan RT dan babinsa setempat, petugas Polsek dan Inafis Polresta Bandarlampung mendobrak kamar mahasiswa sebuah perguruan tinggi tersebut dan mengevakuasi jasadnya ke RS Abdoel Moeloek, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar