Sabtu, 11 Juni 2022

Kodam Sriwijaya Investigasi Penujahan di Kafe Tokyo Space

BANDARLAMPUNG (10/6/2022) -  Kepala Penerangan Korem 043 Garuda Hitam Mayor CPM Eva Y. Kamal mengatakan pihaknya menyerahkan perkara penujahan antara anggota TNI AD di Kafe Tokyo Space ke tim investigasi, yang dilakukan oleh Kodam II Sriwijaya.

Mayor CPM Eva mengatakan hal itu, Jumat 10 Juni 2022 saat ditemui sejumlah wartawan di Markas Korem 043 Garuda Hitam. 

Dua hari sebelumnya, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto menyebut perkara penujahan di Kafe Tokyo Space Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, Minggu Dinihari, 15 Mei lalu, mereka serahkan ke Denpom TNI Angkatan Darat.

Kombes Pol Ino Harianto mengatakan pihaknya menyerahkan perkara ke Denpom TNI AD, karena dalam hasil penyidikan, Prada Agung Saputra diduga ditujah Pratu FR, seniornya sendiri di Angkatan tersebut pada dinihari itu.

Prada Agung Saputra, seorang anggota TNI Angkatan Darat dari Batalion Yonif 143 diduga ditujah seniornya Pratu FR saat mereka berada di Kafe Tokyo Space, pukul 1.30 dinihari, Minggu 15 Mei yang lalu.

Anggota TNI asal Kelurahan Tanjung Senang,  Kotabumi Selatan,  Lampung Utara, itu tiada saat dibawa ke RS Graha Husada, Jalan Antasari, Bandarlampung, dengan luka di dada kiri.

Kapenrem 043 Gatam mengatakan pihaknya akan memberi keterangan resmi setelah tim investigasi dari Kodam II Sriwijaya selesai bekerja.

Soal penyebab dan motif, Mayor CPM Eva menyebut masih dalam penyelidikan tim investigasi dan pihaknya meminta publik bersabar menunggu mereka bekerja menyelidiki perkaranya.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar