Sabtu, 11 Juni 2022

Bandarlampung: Senggolan Motor saat Dibonceng Beli Obat Suami

BANDARLAMPUNG (10/6/2022) -  Seorang wanita, yang hendak membeli obat untuk suaminya, senggolan dengan sebuah sepeda motor saat menumpang sebuah ojek online di depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlampung, pukul 10.00, Jumat 10 Juni 2022.

Asna, penumpang gojek, selamat dari senggolan itu. Namun, tukang ojek yang membawanya sempat terjatuh dan pengendara roda dua lainnya luka di pinggang, tangan,  dan kaki sebelah kiri.

Renaldi, pengemudi sepeda motor Honda ADV berwarna hitam dan berpelat BE 2293 AFP sedang meluncur dari arah  Tanjungkarang menuju Rajabasa, Bandarlampung. Ia kaget saat tiba-tiba senggolan dengan pengojek yang membawa Asna.

Warga Sukarame berusia 22 tahun itu dievakuasi warga sekitar karena lalu lintas sempat macet. Banyak pengendara, termasuk sejumlah pengojeg, ingin mengetahui peristiwa tersebut.

Asna, penumpang ojek, memilih dengan angkutan lain, untuk meneruskan perjalanan menebus obat suaminya ke Central Medika, Kedaton, Bandarlampung.

Lalu lintas yang sempat macet pulih kembali setelah sejumlah pengojeg bubar, Asna berangkat ke Apotek, dan Renaldi dibawa ke sebuah sekolah di daerah sekitar, untuk mendapat pengobatan pertolongan pertama.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar