Kamis, 09 Juni 2022

Penujahan di Tokyo Space Bandarlampung Antar Anggota TNI

BANDARLAMPUNG (8/6/2022) -  Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto. Rabu,  8 Juni 2022, mengatakan perkara penujahan di Kafe Tokyo Space Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, Minggu Dinihari, 15 Mei lalu, mereka serahkan ke Denpom TNI Angkatan Darat.

Kombes Pol Ino Harianto mengatakan pihaknya menyerahkan perkara ke Denpom TNI AD, karena dalam hasil penyidikan, Prada Agung Saputra diduga ditujah Pratu FR, seniornya sendiri di Angkatan tersebut pada dinihari itu.

Dari hasil pemeriksaan belasan saksi, Prada Agung Saputra berada bersama seniornya di Kafe Tokyo Space hingga pukul 01.30 Dinihari.  Mereka diduga terlibat dalam keributan, yang membuat pria asal Lampung Utara tersebut terkena tujah.

Pada awalnya  Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Dujana menyebut pihak kesulitan mengungkap perkara penujahan di Kafe Tokyo Space karena tidak ada rekaman CCTV di lokasi.

Peristiwa juga berlangsung cepat. Setelah keributan di dalam ruangan, Prada Agung Saputra dibawa ke rumah sakit, Kafe Tokyo Space dibersihkan, dan tempat hiburan yang sering buka hingga dinihari itu bergegas tutup.

Sutejo, sang ayah dari Anggota TNI Angkatan Darat dari Batalion Yonif 143 tersebut menyebut ia mengetahui anaknya meninggal dari petugas RS Graha Husada, Jalan Antasari, Bandarlampung, dengan luka di dada kiri.

Sutejo menyebut pemakaman puteranya dilakukan dengan upacara militer di Kelurahan Tanjung Senang,  Kotabumi Selatan,  Lampung Utara.  

Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Prada Agung Adi Saputra. Namun, sebagai ayah, ia mengharapkan kematiannya diusut tuntas oleh petugas terkait.

ARI IRAWAN

1 komentar: