Selasa, 07 Juni 2022

Tiada setelah Pamit ke Embung Pringgondani, Pringsewu

PRINGSEWU (7/6/2022) -  Seorang pria berusia 35 tahun tiada setelah pamit mandi ke sebuah embung, sekitar 150 meter dari rumahnya, di RT 01 RW 02 Dusun Pringgondani, Pekon Adiluwih, Pringsewu, pukul 14.30, Senin, 6 Juni 2022.

Gun, pria beristeri satu dan beranak dua itu, ditemukan tiada di bagian tengah embung beradius 30 meter persegi. Ia ditemukan oleh sejumlah warga, yang kebetulan sedang mancing dan bermain di areal tersebut.

Karena berada di bagian tengah, warga segera melapor ke pamong setempat. Mereka baru mengevakuasi pria berusia 35 tahun itu setelah petugas dari BPBD, Polsek, Koramil, Desa, dan Kecamatan datang, karena sudah berada di wilayah Balarejo, Kalirejo, Lampung Tengah.

Setelah mengevakuasi setidaknya dua jam dan memeriksanya di puskesmas terdekat, petugas gabungan menyerahkan jasad  pria masih berusia paro baya itu ke keluarganya di RT 01 RW 02, Pringgondani, Adiluwih, Pringsewu.

Warga ramai bertakziah ke rumah duka Senin sore, karena keluarga berencana memakamkannya sebelum malam hari.

Sustrisno, Kepala Pekon Adiluwih, mengatakan pihaknya menyerahkan penyebab tiadanya warga Pringgondadi tersebut kepada Polsek setempat.

ASRUL 

0 komentar:

Posting Komentar