Rabu, 17 Agustus 2022

Lelang Mobil, Leasing MCF Lampung Diadukan ke Polresta

BANDARLAMPUNG (16/8/2022) -  Seorang warga Bandarlampung melaporkan PT Mega Central Finance atau MCF, sebuah perusahaan leasing,  ke Polresta Bandarlampung dengan dugaan menggelapkan mobilnya Brio berwarna merah dan berpelat BE 1343 CR.

Yusri, kakak Julian, warga yang melapor, Senin 15 Agustus 2022, mengatakan Brio berpelat BE 1343 CR tersebut sudah ia kredit ke PT Mega Central Finance selama 3,5 tahun.

Beberapa bulan lalu, mereka juga melapor ke Polresta Bandarlampung karena merasa kehilangan mobil tersebut, dengan dugaan digelapkan seseorang yang merentalnya.

Pada Juli 2022, mereka, kemudian, melihat Mobil Brio di Jalan Pramuka, Kemiling, Bandarlampung. Karena penasaran, mereka membuntutinya, hingga Kotaagung, Tanggamus.

Setelah memastikan alamat mobil, Julian dan Yusri pun melapor ke Unit Ranmor Polresta Bandarlampung. Petugas menyita kendaraan tersebut.

Nandi, koordinator kolektor PT Mega Central Finance, Selasa, 16 Agustus 2022, membantah pihaknya menggelapkan mobil. Ia menyebut pihaknya mengamankan mobil setelah ditemukan rekanan mereka.  Mereka melelangnya karena pemilik tidak melunasi tunggakan.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar