Sabtu, 13 Agustus 2022

Tabrakan di Tol Bakauheni: 2 Warga Tanggamus Meninggal

PENENGAHAN (13/8/2022) -  Dua warga Tanggamus meninggal dunia dan tiga warga lainnya luka dalam kecelakaan segitiga antara dua buah minibus dan sebuah truk di Kilometer 8 – 9, Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Bakauheni – Terbanggi Besar, Penengahan, Lampung Selatan, pukul 02.15, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kedua warga Tanggamus yang meninggal masing-masing Erpan Fauzi, warga Batulima, Air Naningan, berusia 35 tahun, dan Saptoni, warga Kampung Asam, Pulau Panggung, berusia 28.  Mereka bertujuh menaiki Yoyota Inova warna hiram berpelat B 1763 VY.

Sedangkan penumpang yang luka  terdiri dari Siti Khomsah Sundari, warga Sepang Raya, Labuhan Ratu, Bandarlampung berusia 25 tahun, Nurohmah, warga Jatimulyo, Jatiagug, Lampung Selatan, dan Sri Rahayu, Warga Tekat, Pulau Panggung, Tanggamus.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan kecelakaan terjadi berawal dari Toyota Inova berwarna silver, berpelat A 1781 TN, dikemudikan Dwi Yulian Widodo, warga Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, berusia 27 tahun, beriringan dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni besama Toyota Inova berwarna hitam, berpelat B 1763 VY.

Di Kilometer 8, Toyota Inova bewarna hitam mendahului Toyota Inova berwarna silver dari sebelah kiri. Ia tidak menyangka, sebuah truk, juga sedang meluncur di sana. Pengemudi lepas kendali, menabrak bagian belakang Hino berwarna hijau dan menabrak Inova berwarna silver.

AKP Jonnifer Yolandra menyebut pihaknya masih menyidik perkara kecelakaan tersebut dan telah mengevakuasi penumpang dan kendaraan pada subuh itu juga.

ARI IRAWAN DAN GELLY

0 komentar:

Posting Komentar