MTs An Nazar Limau Diresmikan Bupati Tanggamus

LIMAU (27/10/2022) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani meresmikan Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar di Pekon Badak, Kecamatan Limau, Kamis 27 Oktober 2022. Acara ini dirangkai dengan Mauldi Nabi Muhammad SAW.

Peresmian Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar serta Maulid Nabi dihadiri kepala Dinas Pendidikan Tanggamus, uspika Limau, kepala Pekon Badak dan lima kepala pekon lainnya, tokoh agama, adat, dan pemuda serta anggota pengajian.

Bupati Tanggamus berharap peresmian Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar Limau menjadi salah satu upaya mendidik siswa berkualitas. Siswa madrasah bukan hanya pandai, cerdas, dan menguasai ilmu pengetahuan umum tetapi menjadi SDM berakhlak dan berperilaku agamis.

Dewi Handajani berterima kasih kepada yayasan, kepala sekolah, guru dan pemerintah kecamatan maupun pekon atas kontribusi memajukan pendidikan. Lulusan Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar diharapkan berguna bagi bangsa dan negara.

Bupati menghargai antusias masyarakat menghadiri peresmian Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW. Peserta tidak surut meski kondisi cuaca kurang mendukung.

Masyarakat Limau diimbau waspada karena musim hujan tahun ini cukup panjang dengan intensitas tinggi. Warga bertempat tinggal dekat daerah rawan bencana banjir dan longsor wajib berhati-hati. Beberapa wilayah Kabupaten Tanggamus dilanda bencana.

Pemerintah pekon dan kecamatan sebaiknya mengawasi kondisi pasca hujan deras. Pengawasan ini smeata-mata mengantisipasi luapan arus atau banjir bandang. Warga juga menjaga diri dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Sambutan Kepala Pekon Badak Muhizar mengapresiasi pimpinan Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Kejuruan An Nazar Limau atas upaya mendidik generasi penerus dan berprestasi tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan bahkan internasional.

MAULANA AS


0 comments:

Posting Komentar