Selasa, 08 November 2022

Fans Tipe X "Jingkrak Habis" di Lampung Fair 2022

BANDARLAMPUNG (7/11/2022) -  Tipe X kembali memacu stamina fansnya di Lampung dalam acara hiburan Lampung Fair 2022 di PKOR Way Halim, Bandarlampung, malam Selasa, 7 November 2022.

Begitu keenam personil band bentukan Tahun 1995 start, fans Tipe-X seolah-olah tidak lelah berjingkrak, hingga panitia berulang kali menyiram penonton, dan tercatat paling banyak selama Lampung Fair.

Penggemar Tipe X datang hampir dari seluruh Provinsi Lampung, jika melihat bendera atau spanduk yang mereka bawa. Umumnya masih berusia belia. Rata-rata memiliki stamina untuk berjingkrak lebih dari setengah jam.

Penonton yang datang didominasi remaja pria.  Pada awalnya sejumlah gadis berada di baris depan, tetapi kemudian menyingkir, diduga karena khawatir basah terkena siram.

Masih dengan Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone), Tipe X, memang, selalu membuat magnet untuk para penggemarnya jika datang ke Lampung.

Petugas Polsek Sukarame dan Polresta Bandarlampung yang berjumlah 280-an mengawal Lampung Fair, tampak bekerja ekstra keras untuk mengamati penonton, terutama yang pingsan. Mereka diseleksi ketat di pintu masuk agar tidak membawa minuman keras.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar