Bikin Resah, Geng Motor Lampung Bakal Diburu

BANDARLAMPUNG(23/12/2022) – Polda Lampung membentuk tim khusus pemburu geng motor karena ulahnya meresahkan masyarakat. Anggota geng ini suka bikin onar, tawuran, balapan liar, dan pesta minuman keras.

Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus memberikan atensi perburuan anggota geng motor usai memimpin apel gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung dan jajaran di halaman Polresta Bandarlampung, Jumat 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Apel dihadiri pejabat utama Polda Lampung, Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto, pejabat utama Polresta. Pengarahan kapolda Lampung menjelaskan apel gabungan sebagai bentuk kesiapan mengamankan perayaan Natal dan tahun baru.

Tekab 308 Polda Lampung dan jajaran dituntut mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas seperti terorisme, radikalisme, sabotase, kejahatan jalanan, pencurian, dan geng motor. Sejumlah geng motor di Bandarlampung sering berulah dan meresahkan masyarakat.

Kapolda juga menekankan kepada anggota harus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan aksi teror serta kriminalitas dengan memanfaatkan momentum Natal dan tahun baru.

Irjen Pol Akhmad Wiyagus  menyampaikan atensi terhadap geng motor dengan membentuk tim khusus. Tim ini bertugas mencegah dan memburu anggota geng motor yang sering meresahkan masyarakat. Ulah geng motor mengancam keselamatan dan kenyamanan warga seperti balapan liar, pesta minuman keras hingga tawuran.

ARI IRAWAN


0 comments:

Posting Komentar