Maling Nekat Angkat Motor Curian di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (3/12/2022) – Maling spesialis waktu subuh menggasak sebuah sepeda motor Beat di Jalan Soekarno Hatta, Gang Duku Raya, Kampungbaru, Labuhanratu, Bandarlampung, Kamis 1 Desember 2022 pukul 03.45 WIB.

Pelaku benar-benar nekat dan gerak cepat dengan mengangkat motor curian dan menyeret keluar halaman. Pencurian motor Beat dengan pelat nomor polisi BE 2925 AEQ ini terekam CCTV. Maling menyadari aksinya terekam kamera tetapi seperti tidak peduli.

Kawanan maling mengincar kendaraan dengan cara memanjat pagar. Ia mendapati gerbang tidak terkunci dan cukup membuka gerendel. Sempat melihat kamera CCTV dekat pintu gerbang, pelaku cuek menuju motor Beat parkir di depan rumah.

Motor Beat biru putih tersebut dikunci stang. Maling rupanya sudah niat benar. Ia nekat mengangkat ban depan dan menyeret motor keluar halaman. Aksi ini hanya butuh waktu 15 detik. Pelaku diduga baru membobol kontak dengan kunci T di jalan dan langsung kabur.

Pemilik kendaraan, Tri Listiani, mengetahui kemalingan motor pagi pukul 07.00 WIB ketika hendak mengantar anak sekolah. Kendaraan parkir di halaman rumah sudah lenyap. Pengecekan CCTV menunjukkan kendaraan disikat maling menjelang subuh.

Ciri-ciri maling dikenali dari rekaman CCTV yaitu berjaket hoodie bermerek, bercelana Panjang, dan masker. Seorang rekannya berambut cepak mengawasi dari jalan. Pencurian motor sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton, Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar