Maling Jarah Ponsel Warung Wayhalim Terekam CCTV

BANDARLAMPUNG (16/1/2023) – Maling menjarah sebuah ponsel penjaga warung di Jalan Gunung Rajabasa Raya, Wayhalim, Bandarlampung, Senin 16 Januari 2023. Pelaku mengelabui pemilik dengan berpura-pura belanja.

Pencurian ponsel Oppo A16 milik Inge Oktriani terekam CCTV, Minggu 15 Januari 2023 pukul 17.45 WIB. Maling dengan ciri-ciri tubuh kurus, bermasker, mengenakan celana jins biru dan kaos lengan pendek hitam beraksi dengan mengalihkan perhatian penjaga warung.

Pria ini berkendara motor Yamaha matik hitam 125 CC seorang diri dari arah Pasar Wayhalim. Ia masuk warung dengan meminta jenis barang tertentu. Setiap kali dilayani, permintaan barang tidak sesuai keinginan.

Pria tersebut memang cuma berpura-pura belanja dengan mengulur-ulur waktu sampai lengah. Begitu penjaga warung melayani pembeli lain, ia bergegas keluar sambil menyambar ponsel Oppo A16 di atas meja. Maling kabur menggunakan motor.

Selang lima menit, Inge Oktriani baru menyadari kemalingan ponsel  bernilai Rp2,1 juta. Pengecekan CCTV menunjukkan pelakunya tidak lain pria berpura-pura belanja tetapi selalu tidak cocok dengan barang tersedia di warung.

Wajah pelaku masih diingat Inge Oktriani karena sebelumnya tepergok hendak maling handphone  di warung temannya. Korban pencurian melapor ke Polseik Sukarame, Bandarlampung, dengan barang bukti rekaman CCTV.

DANDI SUCIPTO



0 comments:

Posting Komentar