Tuesday, August 27, 2019

Bupati Lampung Utara Usut Viralnya Pelajar SMP Joget Remix


KOTABUMI (27/8/2019) - Aksi pelajar SMP Negeri 2 Abung Barat yang berjoget remix di sekolah dan sempat viral di media sosial  sangat disesalkan Bupati Agung Ilmu Mangkunegera. Dia meminta masalah itu diusut dan akan memberikan sanksi bagi kepala sekolah tersebut.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara pada Senin, 27 Agustus 2019 menginstruksikan Dinas Pendidikan dan Inspektorat untuk mendalami persoalan itu. Menurutnya, dengan kejadian tersebut akan dijadikan bahan untuk  evealuasi agar hal serupa tidak terulang kembali. Semestinya hari kemerdekaan diisi dengan hal positif.

SMPN 2 Kecamatan Abung Barat Lampung Utara ini viral setelah video para pelajarnya berjoget remix saat memeriahkah Hut  RI pada 19 Agustus lalu. Dalam video amatir berdurasi 30 detik yang beredar di medi sosial  tampak terlihat seorang pelajar pria bernyanyi diiringi musik disco remix. Sementara rekan-rekannya berbaris sambil berjoget mengikuti alunan musik, tampak juga dua wanita berhijab berpakaian pegawai menyaksikan tingkah para pelajar tersebut.

EVICKO GUANTARA-ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment