Wednesday, January 8, 2020

Jasad Anak 11 Tahun Ditemukan di Teluk Lampung

BANDARLAMPUNG (8/1/2020) – Jasad anak 11 tahun, yang hanyut saat bermain hujan, Selasa Sore, 7 Januari 2019, ditemukan mengambang oleh dua orang nelayan di tengah laut pukul 15.00, Rabu Sore, 8 Januari 2019.

Baca Juga: Anak 11 Tahun Terseret ke Teluk Lampung saat Bermain Hujan

Kepala BPBD Bandarlampung Syamsul Rahman mengatakan, jenazah Randi Akbar, anak yang hanyut, ditemukan 12 km dari lokasi ia terbawa arus got, sungai, dan dibawa gelombang ke tengah laut. Dua nelayan penemu saat itu sedang memancing di Teluk Lampung.

Menurut Syamsul, pihaknya, bersama petugas gabungan dari Basarnas,  BPBD,  Kodim, dan Polda, menyerahkan jenazah anak berusia 11 tahun tersebut ke rumah orang tuanya di Jalan Cipto Mangkusumo, Gang Anyelir, Kampung Baru, Teluk Betung Utara.

Sang Ibu, Purwati, tampak histeris menyambut jasad puteranya. Wanita berusia 40 tahun itu berulang kali menjerit dan meminta maaf kepada anaknya karena mereka tidak menjaga dengan baik. Demikian juga kakak wanitanya.

Syamsul mengatakan, setelah hanyut dalam hampir 24 jam, jenazah Randi Akbar masih utuh. Ada luka di bagian kening, diduga saat terhempas ke got, dibawa arus ke sungai, dan ditarik gelombang ke tengah laut.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment