Tuesday, January 19, 2021

Pemuda Tanggamus Tewas Tergorok Dalam Kamar

KOTAAGUNG TIMUR (19/1/2021) – Seorang pemuda Pekon Karta, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus ditemukan tewas tergorok dalamkamar tidur, Selasa dini hari 19 Januari 2021. Motif dan pelaku pembunuhan misterius ini masih diselidiki polisi.

Dedi, pemuda 25 tahun, warga Pekon Karta, terbunuh sekitar pukul 04.00 dengan kondisi leher tergorok. Sang ibu melihat korban terkapar dan sekarat dengan kondisi leher bersimbah darah. Baru sesaat anaknya terdengar seperti ngobrol dengan seseorang hingga korban berteriak.

Orangtuanya sontak memanggil tetangga, namun Dedi diketahui sudah tewas. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk proses otopsi. Sementara keluarga mempersiapkan pemakaman, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Paman korban, Munziri, menceritakan aktivitas Dedi sebelum ditemukan tewas. Keponakannya pergi ke laut bersama teman-tema pada sore harinya. Malam ngobrol sampai pukul 23.00. ibunya terbangun sekitar setengah empat subuh karena mendengar suara orang ngobrol dan perasaannya tidak enak. 

Baru beranjak ke dapur dan kamar mandi tiba-tiba terdengar suara gemeretak dan teriakan sang anak. Pengecekan kembali ke kamar menemukan Dedi sudah sekarat. Ia diduga sebagai korban pembunuhan. Pelaku kemungkinan masuk rumah melalui jendela.

Dedi tinggal bersama ibu dan adik ipar. Sementara ayahnya jarang pulang karena menginap di kebun. Pemuda tersebut dikenal pendiam, ceria, dan disukai masyarakat. Keluarga tidak pernah melihat atau mendengar Dedi punya musuh sehingga terbunuh secara misterius.

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas meminta waktu pengungkapan kasus dugaan pembunuhan tersebut. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan saksi melalui olah tempat kejadian perkara. Motif dan pelaku pembunuhan Dedi belum diketahui. Korban menderita luka kepala belakang, pelipis, dan leher.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment