Selasa, 25 Mei 2021

Mayat Pria Membusuk di Sumur Rumah Kosong Kalianda

KALIANDA (25/05/2021) –  Warga menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di sumur rumah kosong Lingkungan Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa 25 Mei 2021 pukul 11.15. Kondisi mayat sudah membusuk dengan perkiraan tewas semalam.

Mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun dievakuasi Pemadam dan Penyelamatan Damkar Lampung Selata. Evakuasi mayat dalam sumur berkedalaman 15 meter cukup sulit karena peralatan tidak memadai. Sumur berada di belakang rumah kosong samping SD Sukajaya. Lokasi ini persis di depan Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Lurah Kalianda Fahroza Fahmi mengatakan mayat tersebut bukanlah warga setempat. Penemuan mayat berawal dari keinginan warga memperbaiki kerusakan mesin pompa air. Rencana tersebut batal begitu tercium bau busuk menyengat. Sumber bau tidak sedap ternyata mayat dalam sumur.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Lampung Selatan Rully Fikriansyah bersama regu mengevakuasi mayat berdasarkan laporan lurah dan warga setempat. Mayat memakai baju merah dan celana biru tidak ditemukan identitas apapun.

Kondisi mayat membengkak dan menebar bau busuk. Korban diperkirakan tewas dua hari lalu. Penyebab kematian masih misteri. Mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

GELLY ANTHONIYOS

0 komentar:

Posting Komentar