DPRD Lampung Gelar Paripurna Pandangan Fraksi-fraksi

BANDARLAMPUNG (25/6/2021) - DPRD Provinsi Lampung menggelar rapat paripurna dengan agenda pembacaan pandangan umum fraksi-Fraksi terhadap pertanggungjawaban APBD 2020. Sejumlah fraksi memberikan masukan kepada pemprov agar lebih meningkatkan program pembangunan.

Fraksi yang memberikan masukan kepada pemprov Lampung antara lain PAN dan Fraksi PKS. Mereka menilai Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Lampung belum maksimal. Seperti dalam program infrastruktur hingga penanganan terhadap covid-19.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan jawaban atas pemandangan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2020.

Dia berterimakasih atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi yang berupa apresiasi, kritik, saran dan masukan yang diberikan. Gubernur meyakini bahwa hal-hal yang telah disampaikan pada umumnya bertujuan untuk menyempurnakan dan meningkatkan kualitas Raperda  yang telah disampaikan dan juga dimaksudkan untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

JUARSAH ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar