Senin, 05 Juli 2021

Truk Tanki dan Tronton Sagu Terguling di PJR Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (5/7/2021) – Truk tanki bermuatan minyak sawit dan tronton muatan sagu terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Bypass, Panjang, Bandarlampung. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun jalan sempat macet parah.

Kecelakaan yang melibatkan dua truk ini terguling sekitar pukul 09.30 WIB. Bahkan sempat menutupi jalan. Polisi kemudian melakukan mengatur lalulintas guna memperlancar akses jalan.

Sopir truk muatan sagu, Marzuki, mengatakan, ia melintas dari arah Rajabasa menuju Waylunik, Panjang, seketika mobil tanki bermuatan minyak sawit mencoba memutar balik. Saat itu marzuki tidak mampu menahan laju kendaraanya sehingga menambrak mobil tangki hingga terguling.

Sementara, Andrian Putra, selaku pemilik minyak sawit mengatakan, muatan tersebut dibawa dari jambi menuju Sinar Laut, saat evakuasi ia mencoba memindahkan muatan ke tangki cadangan yang tersisa 80 persen. Mobil berhasil dievakuasi oleh petugas menggunakan alat berat. Setelah tiga jam proses pengangkatan, pengendara yang melintas dialihkan ke satu jalur untuk mengurangi kemacetan.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar